Sakit sendi sembuh dengan mengkonsumsi Alpha Gel Bovine Collagen (testimoni)

Sakit sendi sangatlah mengganggu aktivitas. Bagi Anda yang menderita sakit sendi silahkan mengkonsumsi Alpha Gel Collagen supaya sembuh.

Berikut ini kisah dari beberapa orang yang sebelumnya mengalami sakit sendi lalu mencoba meminum Alpha Gel dan membaik keadaannya:

Nama : Ibu Neneng Robiah S.Pd, M.Si
Alamat : Perum Pepabri Blok G No.10 Kec.Cipanas, Tarogong, Kaler, Garut, Jawa Barat
Pekerjaan : PNS
Umur : 45 Tahun
Penyakit : Persendian kaki sakit dan kaki lemah
Testimoni : Pekerjaan saya adalah pemilik sekolah di kabupaten Garut, sehingga saya sering naik turun gunung untuk meninjau sekolah yang terdapat di kabupaten Garut. Selama ini persendian kaki saya sering sakit, sehingga sangat mengganggu pekerjaan saya. Setelah meminum Alpha Gel Bovine Collagen selama 2 minggu, sakit pada persendian saya sembuh total dan kaki saya terasa kuat. Kemudian setelah 2 bulan meminum Alpha Gel Bovine Collagen, kulit payudara dan paha saya lebih kencang dan kenyal. Sedangkan kulit pada wajah dan tangan lebih halus dan indah. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Alpha Gel Bovine Collagen supaya tetap cantik, awet muda dan tulang saya tetap kuat di usia senja nanti.

Nama : Ester W.
Alamat : Rungkut Mapan, Surabaya
Pekerjaan : Profesional
Umur : 37 Tahun
Penyakit : Sakit pada tulang belakang
Testimoni :
Setelah meminum Alpha Gel Bovine Collagen selama 1 minggu tulang belakang sudah tidak terasa sakit.

Untuk melakukan pemesanan, lakukanlah langkah-langkah sebagai berikut :

  • Silahkan SMS ke nomer 081 335 77 99 57 atau 0812 5995 545 yang berisi NAMA ALAMAT JUMLAHPESANAN
  • Tunggu konfirmasi dari kami berupa jumlah yang harus ditransfer
  • Lakukan transfer ke salah satu nomer rekening berikut :
Nama Bank Nomer Rekening Nama pemilik Rekening
bca 0115169489 Joko Kurniawan
mdr 1440011835110 Joko Kurniawan
bni 0180960520 Joko Kurniawan
  • Setelah transfer silahkan konfirmasi ke kami via SMS berisi NAMA JUMLAHTRANSFER NAMABANK
  • Barang akan segera kami kirim

Pertanyaan lebih lanjut silahkan call 081 55 22 33 77

Sakit sendi tidak jadi datang jika Anda rutin mengkonsumsi Alpha Gel, insya Allah

This entry was posted in Testimoni and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Sakit sendi sembuh dengan mengkonsumsi Alpha Gel Bovine Collagen (testimoni)

  1. seri says:

    saya mau jadi agen kolagen alpha gel di malaysia. nomor hp saya 60136700300. saya mau web utk dipromosikan sebagai strategi pemasaran. Pesanan bisa dibuat di web saya nanti. bagaimana juga dgn penghantarannya. tkasih

Leave a Reply

