Alpha Gel merupakan nutrisi penting untuk menjaga collagen dalam tubuh dan membantu membentuk serat collagen baru

alpha gel collagen membentuk serat collagenAlpha Gel dan beberapa makanan berikut ini akan melindungi dari kerusakan kolagen serta membangun serat collagen baru.

1. Bawang putih
Bawang putih mengandung belerang yang membantu tubuh Anda memproduksi kolagen. Kandungan lainnya yaitu asam taurine dan lipoid bekerja untuk memperbaiki serat kolagen.

2. Tomat
Tomat mengandung likopen, merupakan kandungan antioksidan tinggi untuk menghambat kolagenases. Kolagenases merupakan enzim yang dapat merusak kolagen.

3. Ikan
Ikan seperti salmon, sarden, makarel dan tuna kaya akan asam lemak omega 3 yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembut dan kenyal. Memakan tiga hingga empat ons ikan dua kali seminggu dapat berkontrubusi untuk menutrisi kulit.

4. ALPHA GEL
ALPHA GEL adalah minuman serbuk sumber protein yang bermanfaat bagi kesehatan sel-sel tulang, kulit dan rambut. Keberadaan kolagen dalam tubuh adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Collagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, & kulit. Serat Collagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.
ALPHA GEL  adalah serbuk kolagen hidrolisat yang terbuat dari tulang sapi lokal Indonesia.  Kehalalan suatu produk menjadi amat sangat prinsipil di sebuah negara yang berpenduduk mayoritas muslim seperti Indonesia ini. Dan menyadari hal itu, maka  ALPHA GEL Bovine Collagen juga telah diikutkan dan lulus sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.
Kehalalan suatu produk dilihat tidak hanya dari bahan pembuat saja tapi mulai dari :
1. Cara penyembelihan hewan yang sesuai dengan Syariat Islam
2. Proses produksi dan bahan-bahan apa saja yang terlibat di dalamnya juga diperhatikan agar tidak ada bahan-bahan atau alat-alat yang tidak halal ikut dalam proses produksinya.
3. Proses Hidrolisis dan pengeringan sehingga menghasilkan bubuk collagen yang berkualitas tinggi, aman digunakan dan 100% HALAL.
Proses sertifikasi halal oleh MUI diperoleh dengan mengirimkan beberapa orang ulama MUI untuk meneliti secara langsung kehalalan mulai dari penyembelihan, proses produksi hingga berbentuk bubuk. Jadi Ulama Indonesia telah datang dan melihat sendiri proses produksinya sehingga kehalalannya jelas.

Untuk melakukan pemesanan, lakukanlah langkah-langkah sebagai berikut :

  • Silahkan SMS ke nomer 081 335 77 99 57 atau 0812 5995 545 yang berisi NAMA ALAMAT JUMLAHPESANAN
  • Tunggu konfirmasi dari kami berupa jumlah yang harus ditransfer
  • Lakukan transfer ke salah satu nomer rekening berikut :
Nama Bank Nomer Rekening Nama pemilik Rekening
bca 0115169489 Joko Kurniawan
mdr 1440011835110 Joko Kurniawan
bni 0180960520 Joko Kurniawan
  • Setelah transfer silahkan konfirmasi ke kami via SMS berisi NAMA JUMLAHTRANSFER NAMABANK
  • Barang akan segera kami kirim

Pertanyaan lebih lanjut silahkan call 081 55 22 33 77

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment